Berapa Harga Tiket Kereta ke Kota Tua ?

Harga tiket kereta ke kota Tua—Siapa yang tidak kenal Jakarta? Salah satu objek wisata yang ada di kota ini adalah Kota Tua. Bagi Anda yang ingin bertandang kesini, cara yang paling cepat dan mudah adalah dengan naik kereta api. Ya, kereta api adalah alat transportasi yang direkomendasikan dengan biaya yang ekonomis. Banyak sekali wisatawan, khususnya anak muda yang memilih datang ke tempat wisata yang satu ini di akhir pekan, sambil berfoto bersama teman dan keluarga. Yang tidak kalah menariknya adalah, Kota Tua dipercantik dengan adanya Taman Fatahillah yang indah, bagi Anda  yang saat ini sedang berencana untuk pergi ke Kota Tua, yuk manfaatkan informasi berikut dengan harga tiket kereta ke Kota Tua yang cukup terjangkau.

  1. Dari arah Bogor atau Depok

Bagi Anda yang saat ini ingin mengunjungi Kota Tua, khususnya yang berasal dari Bogor dan Depok, pilih kereta api KRL dengan tujuan akhirnya adalah stasiun Jakarta Tua dimana tiket kereta yang ditawarkan sangat ekonomis. Memang, beberapa KRL tidak langsung berhenti di Kota Tua, namun beberapa transit terlebih dahulu di Manggarai. Jika Anda mengalaminya, tidak perlu khawatir. Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju ke Kota Tua dengan naik KRL berikutnya yang berakhir di stasiun Kota Tua. Sampai disini, selain mengeksplor keindahan Kota Tua, Anda pun berkesempatan untuk mengunjungi Taman Fatahillah yang indah yang jaraknya dari kota Tua hanya sekitar 200 meter saja. Anda bisa mengaksesnya sambil berjalan kaki  bersama teman atau keluarga.

  1. Dari Bekasi atau Jatinegara

Selanjutnya, bagi Anda yang kebetulan sedang tinggal di Bekasi atau Jatinegara dan sedang ingin berwisata ke Jakarta khususnya jurusan Kota Tua, tidak ada salahnya jika Anda naik KRL jurusan Jakarta dengan rutenya yang melewati Pasar Senen dan Manggarai terlebih dahulu. Selanjutnya tujuan akhirnya adalah stasiun Kota Tua Jakarta. Setelah mendarat di Stasiun Kota Tua, Anda cukup berjalan kaki saja untuk sampai di tempat wisata Kota Tua. Banyak sekali penjual souvenir di sepanjang jalan di Kota Tua sehingga cocok sekali untuk Anda jadikan oleh-oleh.

  1. Dari Arah Serpong atau Parung Panjang

Bagi Anda yang kebetulan memulai perjalanan dari arah Serpong atau dari Parung, jika naik KRL maka Anda akan terlebih dahulu transit di stasiun Tanah Abang. Selanjutnya adalah, beli tiket menuju ke Kampung Bandan. Sesampainya disini, selanjutnya Anda bisa naik KRL yang tujuannya adalah ke Jakarta Kota. Arah datangnya adalah dari arah stasiun Pasar Senen dan Kemayoran. Untuk sampai di Kota Tua, dari stasiun Anda hanya perlu berjalan kaki beberapa menit saja. Begitupun dari Kota Tua ke Taman Fatahillah, lokasinya cukup dekat dan Anda cukup menempuhnya dengan jalan kaki.

Harga tiket kereta ke Kota Tua dengan harga yang ekonomis bisa Anda dapatkan hanya di situs booking tiket kereta api online yaitu tiketkeretaapi.com. Ini adalah situs yang menawarkan berbagai manfaat bagi Anda mulai dari harga tiket yang ekonomis hingga proses bookingnya yang mudah dan cepat. Bagi Anda yang sibuk dan padat dengan pekerjaan yang dilakukan setiap harinya, ada baiknya jika Anda booking tiket di situs ini yang juga menawarkan cukup banyak promo dan diskon sehingga kantong pun lebih aman. Dengan tiketkeretaapi.com, perjalanan menyenangkan, kantongpun aman☺

Comments

0 comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to a friend