4 Daftar Stasiun Tujuan Tiket Kereta Api Bandung Solo

Ingin menjelajahi Kota Solo yang menyenangkan? Silakan pesan tiket kereta api Bandung Solo sekarang juga. Tiket KA Bandung Solo tidak hanya diburu oleh warga Bandung tapi juga warga Jakarta dan sekitarnya sebagai tiket alternatif saat kehabisan tiket KA Jakarta Solo. Sehingga risiko kehabisan tiket juga 2x lipat lebih cepat.

Informasi Lengkap Tiket Kereta Api Bandung Solo

  1. Jumlah perjalanan dan durasi KA Bandung Solo

Dalam satu hari kereta api Indonesia melayani 6 perjalanan rute Bandung Solo. Lamanya perjalanan yang Anda butuhkan ketika memilih transportasi ini kurang lebih 8 jam. Jarak yang ditempuh selama 8 jam perjalanan Bandung Solo sekitar 550 km tanpa macet dan hambatan kecuali pemberhentian singkat di sejumlah stasiun bagi KA ekonomi.

  1. Nama KA Bandung Solo

Meskipun melayani 6 perjalanan per harinya, jenis rangkaian kereta api yang melayani rute Bandung Solo hanya tersedia 3 saja. Yakni KA Lodaya, KA Mutiara Selatan dan juga KA Malabar. Anda bisa pilih salah satu KA tersebut jika memutuskan rute Bandung Solo sebagai rute traveling tahun ini.

  1. Kisaran Range Harga

Berapa harga tiket Kereta Api Bandung Solo? Harga yang tertera di situs atau aplikasi belanja tiket online mulai dari Rp 80 ribu – Rp 500 ribu. Range harganya sendiri dibedakan dari kelas kereta api yang Anda pilih.

Jika ingin murah, tentunya Anda wajib memesan tiket kelas ekonomi. Kebalikannya dengan tiket eksekutif yang dijual mahal karena fasilitasnya lebih mewah. Untuk pemesanan bisa di tiketkeretaapi.com.

BACA JUGA  2 Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Tiket Kereta Api Bandung Surabaya

4 Stasiun kereta api di kota Solo

Membahas tentang kereta api dan tiketnya, kurang afdol jika tidak sekalian bicara perihal stasiun kereta api. Sebelum pesan tiketnya, kenali beberapa stasiun terbaik yang ada di Kota Solo berikut:

  1. Stasiun Solo Balapan

Merupakan stasiun terakbar dan tertua di Solo yang berada di Kelurahan Kestalan dan Gilingan, Kec. Banjarsari, Solo. Sebelum memiliki jalur rel antar daerah, dahulu Stasiun Solo Balapan hanya menerima rute kereta api antar kota. Saat ini Stasiun Solo Balapan telah memiliki beragam fasilitas dan fitur modern yang semakin memanjakan penumpang.

  1. Stasiun Solo Kota

Ketika mencari tiket KA dari aplikasi jual tiket Kereta Api Bandung Solo, manakah stasiun pemberhentian yang Anda pilih? Apa Anda memilih Stasiun Solo Balapan?. Tahukah Anda selain Solo Balapan, ada juga Stasiun Solo Kota. Stasiun ini dibuka pada 122 oleh NISM dan termasuk stasiun skala Kecil yang berada di Kel. Sangkrah.

  1. Stasiun Solo Jebres

Ingin liburan di sekitaran Kec. Jebres? Perhentian terakhir di Stasiun Solo Jebres merupakan pilihan terbaik. Setidaknya Anda bisa menjangkau penginapan atau tempat wisata dengan lebih mudah dan cepat. Stasiun ini usianya lebih tua dari Stasiun Solo Kota, berdiri semenjak tahun 1884.

  1. Stasiun Purwosari

Bicara tentang Stasiun Solo, jangan sampai Anda lupa menyebut Stasiun Purwosari yang ada di Kec. Laweyan Solo. Stasiun ini usianya juga sudah sangat tua, dibangun dan dibuka pada tahun 1875 dan masih bertahan sebagai stasiun kereta api public hingga saat ini. Tidak kalah dari stasiun lainnya, Stasiun Purwosari juga sudah mengalami berbagai upgrade fasilitas.

Mana stasiun yang sudah pernah Anda kunjungi saat bepergian ke Solo? Atau baru pertama kali mendengar nama-nama stasiun di atas? apa pun stasiun yang nantinya Anda pilih, Anda bisa menjangkau tempat wisata lebih cepat ketika belanja tiket kereta api eksekutif. Silakan belanja tiket Kereta Api Bandung Solo eksekutif, bisnis juga ekonomi di situs online terpercaya.

BACA JUGA  Stasiun Gondangdia - Stasiun Layang Yang Layak Dicoba

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published.

Send this to a friend