5 Info menarik dari tiket kereta api Kuala Lumpur Ke Penang

Perjalanan dari Kuala Lumpur ke Penang sangat nyaman menggunakan tiket kereta api Kuala Lumpur ke Penang ETS. ETS sendiri adalah kereta yang memiliki kecepatan cukup tinggi dengan waktu empat jaman saja untuk sampai ke Penang.

Alternatif yang cepat untukmu yang tidak suka terlalu lama berada di dalam kereta.

Info menarik dari tiket kereta api Kuala Lumpur Ke Penang

  • Jadwal ETS dari Kuala Lumpur ke Penang

Untuk menggunakan rute ini kamu bisa mengambil stasiun tujuan Butterworth Railly Station. Akses ini sangat mendukungmu dengan banyaknya fasilitas transportasi tambahan.

Hanya saja untuk kebutuhan pengisi perut kamu akan susah mendapatkannya karena tidak ada penjual makanan atau cafe di daerah ini. Untuk perjalanan lewat malam hari tentu kapal feri sudah tidak beroperasi lagi.

Gunakan Grab atau taksi untuk perjalanan yang lebih pasti dan terjamin. Fasilitas yang tersedia mungkin saja berubah seiring waktunya.

  • Harga tiket ETS

Harga tiket kereta api Kuala Lumpur ke Penang ini bisa didapatkan pada laman website pemesanan tiket online. Perlu diketahui bahwa tiket ini dibedakan menjadi beberapa tipe yakni gold dan platinum.

Secara umum kedua tiket ini hampir sama namun yang membedakannya adalah jumlah stasiun yang menjadi jumlah pemberhentiannya. Untuk tiket gold akan berhenti pada empat belas stasiun sementara untuk tiket platinum cukup delapan stasiun saja.

Perlu diketahui bahwa pembelian tiket ini tidak disarankan untuk akhir pekan yakni pada hari Sabtu dan Minggu karena lebih cepat habis. Kamu bisa membeli tiket secara online maupun offline dengan waktu batasan satu bulan sebelum keberangkatan.

  • Letak kursi

Penataan kursi dari ETS ini juga sangat unik. Kursinya bisa diatur sedemikian rupa dengan saling hadap menghadap untuk para penumpangnya. Lebih tepatnya kursi ini akan menghadapkan empat penumpang untuk satu pasang kursinya.

BACA JUGA  Liburan Tanpa Khawatir! KAI Daop 6 Hadirkan Lebih Banyak Kursi untuk Natal dan Tahun Baru Anda

Untuk menambah kenyamanan penumpangnya kamu tidak perlu khawatir karena kursi ini sangat elastis. Kamu bisa menidurkan kursinya sampai paling rendah agar lebih nyaman untuk digunakan duduk.

Kamu juga bisa menambah daya pada ponsel menggunakan stop kontak dekat tempat duduk masing-masing penumpangnya. Bukan hanya itu saja karena ada juga tempat koper, toilet umum dan juga musholla untuk sholat.

Penumpang tidak perlu takut merasa keroncongan di dalamnya karena setiap penumpang akan mendapatkan makanan ringan secara gratis. Namun jika masih lapar kamu bisa membeli makanan di cafe terdekat.

  • Jadwal ETS

Jadwal dari kereta ini sangat beragam mulai dari yang paling pagi sampai malam hari. Kamu bisa memilih sesuai jadwal yang diinginkan. Jika sudah menentukan jadwal yang benar kamu bisa langsung membeli di tempat jual tiket kereta api Kuala Lumpur ke Penang.

Cara beli tiket online kalau di area Indonesia

Lalu bagaimana jika kamu sekedar ingin pergi ke kota atau area yang ada di Indonesia? Kamu bisa naik kereta api dengan memesan tiket di https://www.hotelmurah.com/tiketkeretaapi/. Di situs ini disediakan cara beli tiket online tanpa antre dengan metode bayar termudah dan aman.

Untuk membeli tiket ini kamu bisa buka website pemesanan tiket online tersebut dengan memasukkan data tiket yang dibutuhkan. Kemudian kamu dapat membayar menggunakan metode yang sudah disediakan.

Proses pembelian tiket online ini tentu sangat mudah dari pada harus mengantre secara offline dan belum tentu mendapatkan tiketnya. Meski tidak ada tiket kereta api Kuala Lumpur ke Penang, namun kamu bisa beli tiket kereta ke berbagai wilayah di Indonesia lewat situs ini.

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to a friend