Stasiun Hingga Jadwal Tiket Kereta Api Slawi Semarang

Berkunjung ke Semarang kamu harus tahu terlebih dahulu tentang stasiun penyedia tiket kereta api Slawi Semarang. Semarang terkenal dengan rempahnya yang melimpah bahkan wisatanya yang sangat memanjakan mata.

Semarang juga memiliki masyarakat yang sangat ramah dengan suku dan keberagaman budaya yang menyatu di dalamnya.

Stasiun hingga jadwal tiket kereta api Slawi Semarang

  1. Stasiun Semarang Pancol

Stasiun pertama yang wajib diketahui adalah Stasiun Semarang Pancol. Stasiun ini termasuk dalam stasiun kelas dua atau tipe B. Sementara untuk letaknya berada pada operasi daerah empat dari Semarang.

Termasuk kategori stasiun terbesar kedua di Kota Semarang dengan fasilitas yang cukup memuaskan para penumpangnya. Tiket yang ditawarkan pada kereta ini adalah kelas komuter dan ekonomi.

Kamu bisa menikmati restoran cepat saji, penitipan helm, minimarket, toilet, mushola dan juga ATM. Jadi selama berada pada area stasiun ini kamu tidak perlu repot-repot keluar untuk memenuhi kebutuhannya.

Untuk mengecek harga tiket kereta api Slawi Semarang ini kamu bisa menggunakan website pemesanan tiket untuk info paling update. Sehingga ketika menemukan harga yang pas kamu bisa langsung membelinya.

  1. Stasiun Semarang Tawang

Kemudian untuk stasiun berikutnya ada Stasiun Semarang Tawang. Stasiun ini terletak di pusat Kota Semarang tepatnya di area Tanjung Mas. Termasuk pada stasiun kelas satu atau tipe A dan terbesar di Kota Semarang.

Stasiun ini berdiri sejak tahun 1868 dan merupakan stasiun dengan rute penting mengelilingi kota besar di Pulau Jawa. Tersedia enam jalur rute yang aktif dan juga dua buah rute dengan jalan buntu.

BACA JUGA  4 Daftar Stasiun Tujuan Tiket Kereta Api Bandung Solo

Yang menjadi ciri khas dari stasiun ini adalah bentuk bangunannya yakni masih mempertahankan peninggalan dari penjajahan Hindia Belanda. Stasiun ini juga menggunakan suara bel khusus dengan nada unik yang hanya ditemukan di sini.

Merupakan jenis stasiun yang paling canggih dengan fasilitas kekinian dan super lengkap untuk penumpangnya. Lokasinya juga sangat strategis sehingga memudahkan penumpang untuk menjangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun umum.

Sudah menggunakan sistem boarding pass dan juga pengadaan ticketing online sehingga penumpang tidak perlu lagi melakukan antrean panjang dan lebih aman. Kamu bisa memanfaatkan ATM, lahan parkir, musholla, kafe maupun tempat makan di dalamnya.

  1. Jadwal Kereta

Untuk bisa naik kereta ini kamu bisa mencari tiket dengan harga termurah yakni mulai dari enam ratus ribuan saja. Sementara waktu tempuh yang harus dihabiskan untuk rute ini adalah sekitar dua jaman.

Tersedia kurang lebih dua jenis jadwal kereta api yang bisa dipilih. Kamu bisa memilih untuk keberangkatan yang paling pagi yakni sekitar jam lima atau yang paling sore juga masih jam lima sorean.

Kamu bisa membeli tiket ini pada situs jual tiket kereta api Slawi Semarang seperti https://www.tiketkeretaapi.com/ dengan memasukkan data di dalamnya. Kemudian pilih tiket yang dibutuhkan lengkap dengan kelas tiket dan jumlahnya.

Lakukan pengecekan data dan juga pembayaran sesuai jumlah yang tertera pada website-nya. Kamu akan mendapatkan kode booking setelah transaksi berhasil. Jangan lupa juga masukkan kode PROMO untuk mendapatkan voucher hotel gratis senilai Rp 100.000!

Kamu bisa mendapatkan promo ini saat beli tiket kereta api Slawi Semarang kapan pun dan harga berapa pun. Tentunya tidak akan rugi beli di situs Tiketkeretaapi.com ini apalagi tetap bisa bebas pilih kursi dan tidak perlu repot antre. Selain itu dapat pesan H-90!

BACA JUGA  Jakarta Memudahkan Perjalanan Rombongan dengan Kereta Cepat Whoosh

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to a friend