Harga Tiket Kereta Api Sri Tanjung Terbaru Banyuwangi – Yogyakarta

Untukmu yang suka bepergian menggunakan kereta kelas ekonomi wajib tahu harga tiket kereta api Sri Tanjung terbaru. Kereta ini melayani keperluanmu untuk pulang dan pergi dari Banyuwangi dan Yogyakarta.

Info harga tiket kereta api Sri Tanjung Terbaru

  1. Mengenal Kereta Api Sri Tanjung

Untuk menggunakan kereta api ini kamu cukup menyiapkan dana mulai dari delapan puluh ribuan sampai seratus ribuan untuk yang paling mahal. Nama dari kereta ini diambil dari tokoh sejarah berdirinya Kota Banyuwangi.

Tokoh tersebut bernama Sri Tanjung yang cukup dikenal seluruh penjuru Kota Banyuwangi. Uniknya pelayanan perjalanan dari kereta ini bisa langsung satu hari untuk keperluan pulang dan perginya.

Namun meskipun permintaan penumpangnya melonjak seperti pada hari libur besar, kereta ini tidak memberikan kereta tambahan untuk menampung. Jadi kamu harus memastikan stok tiket yang tersedia.

Untuk membantu memantau daftar harga tiket kereta api sri tanjung terbaru kamu bisa menggunakan aplikasi pemesanan tiket. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk booking setelah mendapatkan tiket yang sesuai.

  1. Fasilitas kereta api

Meskipun termasuk dalam kategori kelas ekonomi kamu akan mendapatkan fasilitas yang lumayan ketika menaikinya. Terdapat AC, rem darurat, toilet, peredam api dan juga peredam udara pada setiap gerbongnya.

Dalam gerbongnya terdapat sekitar 106 tempat duduk yang berurutan. Penataan tempat duduknya berhadap-hadapan antar penumpangnya. Tersedia kaca dupleks yang memudahkanmu untuk menikmati pemandangan luar jendela.

BACA JUGA  Info Stasiun dan Harga Tiket Kereta Api Jakarta ke Purwokerto

Kamu juga bisa melanjutkan pekerjaan yang tertunda dalam kereta dengan menggunakan meja pada kursi duduknya. Terdapat fasilitas pendukung seperti stop kontak, meja kecil, lampu kecil  dan juga ventilator.

Tak jarang mengapa kereta ini banyak dipilih untuk perjalanan bisnis dengan budget minim namun fasilitas yang sangat mendukung tersebut. Kamu bisa memilih untuk beristirahat atau fokus mengerjakan tugas yang tertunda.

Tempat wisata alam di kota Banyuwangi

  • Kawah Ijen

Wisata ini sangat terkenal di Kota Banyuwangi karena keindahan alamnya yang menenangkan. Terdapat pertambangan belerang yang menjadi ciri khas dari tempat wisata tersebut.

Kawah Ijen ini juga sering terdapat fenomena api biru yang sangat menawan. Sangat cocok untukmu yang menyukai hiking.

  • Taman Nasional Baluran

Wisata kedua yang bisa kamu coba adalah Taman Nasional Baluran. Wisata ini memberikan pengalaman layaknya taman savana untuk para pengunjungnya. Pemandangannya sangat alami dan jauh dari polusi.

Hamparannya sangat luas sehingga cocok untuk dijadikan tempat foto bersama rusa cantik layaknya berada di Afrika langsung.

  • Taman Sri Tanjung

Wisata ketiga ini berada di pusat kota letaknya tidak jauh dari pusat kota sehingga mudah untuk menjangkaunya. Banyak dijadikan sebagai spot foto yang menarik bersama pasangan maupun keluarga.

Dimana pesan tiket yang aman dan tanpa antre?

Jika kamu tertarik dengan wisata dari Banyuwangi ini segera pesan tiket pada https://www.tiketkeretaapi.com/. Selain untuk mengetahui update harga tiket kereta api Sri Tanjung terbaru, kamu juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan seperti:

  • Pesan tiket online tanpa perlu antre
  • Booking tempat duduk dengan bebas
  • Daftar harga real time dan terupdate
  • Metode bayar yang aman
  • Bukti pesan tidak mudah hilang karena dikirim ke email
BACA JUGA  Stasiun Cirebon Kejaksan: Seabad Menyimpan Kisah Tua

Jadi jika ingin cek harga tiket kereta api Sri Tanjung terbaru sekaligus pesan tiketnya bisa melalui situs di atas. Apalagi tersedia berbagai promo menarik saat pesan di tahun ini seperti voucher hotel gratis Rp 100 ribu!

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to a friend