Berita Kereta Hari Ini! Aksi Kontroversial Penumpang Kereta: Garuk Selangkangan?

Berita Kereta Hari Ini: Apa Yang Terjadi?

Berita kereta hari ini – Seorang penumpang merasa tidak nyaman ketika penumpang yang duduk di sebelahnya di dalam kereta berperilaku aneh. Peristiwa ini diungkapkan melalui sebuah cuitan di platform X pada Selasa (14/11/2023).

Foto dan video yang disertakan oleh pemilik akun juga telah dilaporkan ke akun PT KAI. Dalam keterangan dari akun PT KAI disebutkan bahwa insiden ini terjadi di dalam KA Lodaya, rute Bandung ke Yogyakarta, pada Jumat (10/11). PT KAI memberikan permintaan maaf kepada pemilik akun.

“Selamat sore kak Azmi. Sebelumnya, Railmin ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah kakak alami selama perjalanan dengan KA Lodaya. Terkait laporan yang telah disampaikan oleh kakak, Railmin sudah berkoordinasi dengan rekan Kondektur yang bertugas di dalam KA tersebut,” balasan dari PT KAI. “Berdasarkan informasi yang diterima oleh Railmin, petugas Kondektur telah menghampiri kakak dan mengambil tindakan sesuai dengan laporan yang diajukan.

Jika di masa mendatang kakak menghadapi situasi serupa, silakan DM Railmin dengan menyebutkan kode booking tiket. Atau dapat juga mengonfirmasi kepada rekan Kondektur yang bertugas untuk segera melakukan pemeriksaan dan tindak lanjut.

Sekali lagi, Railmin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, kakak,” cuitan selanjutnya. Tanggapan dari KAI diberikan setelah akun @menjadiorkay menceritakan pengalamannya saat naik kereta.

“Pada Jumat, 10 November yang lalu, saya pergi ke Yogyakarta untuk mengikuti sebuah lomba. Dan selama perjalanan, saya mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan.

Berita Kereta Hari Ini: Penjelasan

Awalnya, ada seorang wanita dengan banyak barang bawaan yang datang, ternyata dia salah naik gerbong. Saya hanya berbagi sedikit cerita ini,” ujar pemilik akun. Dia juga mencatat perilaku aneh penumpang di sebelahnya.

BACA JUGA  Tips Berburu Harga Tiket Kereta Api Ekonomi Murah 2022

Penumpang tersebut menaikkan kaki ke kursi di depannya, lalu menggaruk-garuk bagian pribadinya sambil mengangkat rok yang dikenakannya, dan mencuci tangan di atas kursi.

Meskipun pemilik akun sudah mencoba menegurnya, tampaknya tidak mendapatkan respons yang positif. “Awalnya, saya punya foto wajahnya, tapi saya malas mengunggahnya.

Jadi… ya, semoga ini menjadi pembelajaran bagi wanita tersebut. Semoga cuitan ini dapat sampai kepada wanita tersebut!!” ujarnya kembali.

Nah, demikianlah berita kereta hari ini. Untuk mengetahui berbagai informasi menarik lainnya seputar kereta api kamu bisa mengunjungi website Blog Tiket Kereta Api. Selamat Berlibur!

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to a friend