Tiket Kereta Gubeng Bandung Untuk Liburan ke 3 Tempat Wisata Paling Wow!

Liburan singkat lebih nyaman menggunakan tiket kereta Gubeng Bandung. Dari pada menggunakan kendaraan pribadi yang membuatmu lelah, menggunakan kereta api bisa membuatmu lebih siap selama perjalanan.

Jadwal kereta ini cukup beragam mulai dari yang paling pagi dan sore tergantung nama kereta yang membawamu.

Tiket Kereta Gubeng Bandung Untuk Liburan Ke Berbagai Kota

  • Mengenal Stasiun Bandung

Stasiun tujuan ini termasuk stasiun terbesar di Kota Bandung dengan nama lain Stasiun Hall. Berdiri sejak tahun 1884 dengan rute tersibuk di seluruh Indonesia. Layanannya juga beragam mulai dari eksekutif, ekonomi dan bisnis.

Tujuan utamanya adalah mengantarkan penumpang di seluruh kota besar yang ada di Pulau Jawa seperti Surabaya, Yogyakarta, Cirebon dan Jakarta. Rute pelayanannya juga beragam mulai dari rute pendek dan panjang.

Letaknya sangat strategis sehingga untuk menjangkaunya sangat mudah bisa menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. Termasuk kunjungan populer Paris Van Java dan banyak pusat keramaian lagi di kota ini.

Stasiun ini memungkinkan para pendatang bisa langsung berjalan-jalan karena dekat dengan wisata menarik di Bandung. Kamu tidak perlu risau ketika berada di dalam stasiunnya karena banyak fasilitas yang diberikan.

Terdapat ruang tunggu yang longgar, mushola, toilet, ATM, tiketing online, check-in mandiri dan kafe untuk mengisi perutmu ketika lapar. Untukmu yang ingin naik kereta di stasiun ini bisa membuka website pemesanan online.

Di dalam website https://www.tiketkeretaapi.com/ kamu bisa mengecek harga tiket kereta Gubeng Bandung dan juga promo terbaik yang bisa digunakan. Dengan demikian kamu tidak perlu report untuk pergi ke stasiun hanya membeli tiket saja.

  • Mengenal Stasiun Surabaya Gubeng

Stasiun Surabaya Gubeng ini terletak di Tambaksari lokasi yang strategis untuk menjangkau Stasiun Gubeng ini. Berada di bawah operasional daerah kedelapan dari Surabaya.

BACA JUGA  2 Daftar KA dan Stasiun Tiket Kereta Api Ke Semarang

Stasiun ini berdiri sejak tahun 1878 dengan pengantaran yang selalu sibuk setiap harinya. Sementara untuk layanan yang diberikan mulai dari eksekutif, bisnis dan ekonomi sesuai pilihanmu.

Sama dengan stasiun sebelumnya, stasiun ini juga melayani rute jalur pendek dan juga jalur panjang sesuai kebutuhan. Mengenai infrastruktur yang diberikan juga sangat lengkap dan mampu membuat penumpang lebih nyaman.

Kamu bisa mengakses banyak fasilitas yang tersedia seperti ATM, supermarket, online tiketing, lahan parkir yang luas, toilet dan mushola sesuai kebutuhan.

Rekomendasi Tempat Wisata Alam Menarik di Bandung

Untukmu yang ingin pergi ke Bandung mengunjungi wisatanya bisa langsung memesan jual tiket kereta api Gubeng Bandung melalui website pemesanan tiket online. Adapun wisata yang recommended bisa dilihat di bawah ini:

  • Kebun Teh Sukawana

Menyukai suasana kebun yang sejuk sangat lah cocok untukmu mengunjungi wisata alam yang satu ini. Tempatnya sangat menenangkan dan jauh dari kebisingan sehingga kamu bisa sekaligus relaksasi.

  • Curug Cinulang Cicalengka

Kemudian untuk wisata yang kedua kamu bisa datang ke Curug Cinulang Cicalengka. Tempatnya tidak kalah alami dengan kebun teh sebelumnya, sangat cocok untukmu yang suka pemandangan air terjun.

  • Gunung Tangkuban Perahu

Sementara untuk wisata terakhir yang menarik adalah Gunung Tangkuban Perahu. Gunung ini lekat dengan sejarah dan pemandangannya juga tidak kalah menarik untuk dinikmati.

Melihat banyaknya tempat wisata menarik tersebut membuat kota Bandung menjadi menyenangkan untuk dikunjungi. Karena itulah segera booking tiket kereta kamu untuk traveling selanjutnya.

Jika ingin membeli tiket kereta Gubeng Bandung murah dengan promo menarik bisa mengunjungi tiketkeretaapi.com. Jangan lupa gunakan ode PROMO. Dengan kode ini kamu bisa mendapatkan voucher promo hotel gratis senilai Rp100.000!

BACA JUGA  2 Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Tiket Kereta Api Bandung Surabaya

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to a friend