Jakarta Memudahkan Perjalanan Rombongan dengan Kereta Cepat Whoosh

kereta cepat whoosh

KCIC kini mempermudah perjalanan rombongan Jakarta-Bandung dengan Kereta Cepat Whoosh, dengan menyediakan layanan pemesanan tiket khusus melalui WhatsApp. Layanan ini dirancang khusus untuk memenuhi minat masyarakat yang tinggi terhadap perjalanan rombongan menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

Menurut laporan terbaru, Ma’ruf Amin baru saja mencoba Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan kerja ke Bandung. Selain itu, Kereta Cepat Whoosh telah mencatatkan rekor mengangkut 21 ribu penumpang dalam sehari.

Proyek kerjasama China-Thailand untuk pembangunan jalur kereta api juga telah dimulai, dengan total anggaran mencapai Rp77,755 triliun. Bagi yang tertarik membeli tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh, ada beberapa langkah yang perlu diikuti.

KCIC telah melayani sekitar 670 permintaan perjalanan rombongan dari 17 Oktober 2023 hingga 18 November 2023, dengan total penjualan tiket mencapai sekitar 54.000 kursi. Layanan pemesanan grup ini ditawarkan melalui WhatsApp sebagai bagian dari upaya KCIC untuk meningkatkan layanan penumpang.

Untuk pemesanan grup, ketentuan minimal 20 penumpang berlaku. Layanan ini memudahkan masyarakat yang merencanakan perjalanan rombongan untuk liburan, gathering, study tour, atau aktivitas lainnya, untuk mendapatkan tiket Kereta Cepat Whoosh dengan mudah.

Sebelumnya, pemesanan online hanya berlaku untuk maksimal 5 orang per transaksi. Namun, dengan layanan baru ini, grup dengan jumlah peserta yang lebih besar dapat memastikan keberangkatan mereka dengan pilihan kursi yang berdekatan.

Grup yang memesan tiket melalui layanan ini tidak perlu repot membuat beberapa akun atau khawatir mendapatkan tempat duduk terpisah dari grupnya. Cukup dengan menghubungi nomor WhatsApp yang telah disediakan, petugas KCIC akan membantu mendapatkan tiket grup.

Cara Pemesanan Tiket Rombongan Kereta Cepat Whoosh

  • Hubungi nomor WhatsApp 0813-4000-2920
  • Pemesanan dapat dilakukan mulai H-10 hari keberangkatan
  • Siapkan tanggal dan rute perjalanan, termasuk informasi perjalanan satu arah atau pulang pergi
  • Siapkan jumlah dan data penumpang, serta kelas yang diinginkan
  • Lakukan pembayaran tiket kereta cepat
BACA JUGA  Hal Yang Perlu Diketahui Tentang MRT Jakarta

KCIC juga menyarankan calon penumpang untuk memperhatikan jadwal kereta cepat yang dipilih dan datang paling lambat satu jam sebelum jadwal keberangkatan guna menghindari antrean.

Dengan pemesanan rombongan, petugas akan membantu kelompok agar ditempatkan di tempat duduk yang saling berdekatan, membuat perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh menjadi lebih berkesan. Proses pemesanan menjadi lebih singkat dan mudah karena hanya perlu dilakukan satu kali untuk seluruh anggota grup.

KCIC juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan terkait pemesanan tiket dan hanya melakukan pembelian melalui kanal-kanal resmi KCIC untuk menghindari kerugian. Pemesanan tiket rombongan hanya bisa dilakukan melalui saluran nomor WhatsApp, sementara pemesanan individu hanya melalui kanal resmi seperti aplikasi Whoosh Kereta Cepat, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, dan Loket resmi di stasiun serta aplikasi mitra.

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to a friend