Pilihan Tiket Kereta Api Jogja Jakarta 2022

Tiket Kereta Api Jogja Jakarta 2022 merupakan beberapa pilihan tiket untuk perjalanan kereta baik dari kota Yogyakarta menuju ke Jakarta ataupun sebaliknya. Seperti yang telah diketahui bahwa Yogyakarta merupakan salah satu destinasi utama wisata di Indonesia.

Setiap harinya, banyak orang yang bepergian menuju Jogja baik untuk tujuan wisata maupun untuk berbagai tujuan lain. Kereta api menjadi salah satu moda transportasi yang paling banyak dipilih untuk menuju Jogja. Bila Anda dari ibukota Jakarta dan hendak bepergian menuju Jogja, kereta api merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk didapatkan. Selain mudah, kereta api juga tergolong aman untuk menjadi pilihan sarana transportasi.

Dari kota Jakarta, Anda dapat memilih rute dari Stasiun Senen menuju beberapa stasiun di Jogja seperti Stasiun Tugu ataupun Stasiun Lempuyangan Wangi. Rute tersebut merupakan rute yang paling mudah untuk Anda peroleh.

Bila Anda ingin berangkat dari stasiun Gambir, rute juga tersedia untuk Anda. Biasanya, rute yang paling banyak dipilih adalah rute menuju stasiun Lempuyangan Wangi yang terletak di Jogja. Harganya pun tergolong terjangkau dan dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Bila Anda hanya memiliki budget yang minim, Anda bisa memilih kelas ekonomi untuk bepergian ke Jogja. Namun bila Anda menginginkan untuk bepergian dengan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi, Anda bisa memilih kereta api dengan kelas bisnis atau eksekutif yang bisa menjamin kenyamanan Anda ketika berada di perjalanan. Berikut ini merupakan proses mudah untuk membeli tiket kereta api Jogja Jakarta 2022 secara online melalui tiketkeretaapi.com.

Atur Jadwal Keberangkatan

Bila Anda ingin menggunakan kereta api untuk bepergian dari Jakarta menuju ke Jogja, Anda bisa mengatur jadwal keberangkatan sesuai dengan kebutuhan. Jadwal yang Anda inginkan dapat diatur dalam website ketika Anda hendak membeli tiket.

Pilih tanggal dan waktu terlebih dahulu sebelum Anda menentukan rute kereta api. Setelah itu, pilihlah jenis perjalanan, apakah perjalanan tersebut hanya sekali jalan ataukah merupakan rute bolak balik dimana Anda bisa memilih untuk membeli 2 tiket kereta api sekaligus.

Daftar Tiket Kereta Api Jogja Jakarta yang Bisa Dipilih

tiket kereta api jogja jakarta
tiket kereta api jogja jakarta

Pemilihan Rute Kereta

Setelah selesai mengatur kapan Anda akan pergi, pilihlah rute kereta yang diinginkan. Kali ini, bila Anda ingin bepergian dari Jakarta menuju ke Jogja, Anda bisa memilih rute dari stasiun Pasar Senen menuju ke Stasiun Lempuyangan .Rute yang tersedia untuk jalur ini cukup banyak sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Tak hanya itu, kelas keberangkatan kereta yang diinginkan juga bisa disesuaikan melalui laman ini. Apakah Anda akan menggunakan kelas ekonomi, bisnis, ataupun kelas eksekutif untuk melakukan perjalanan dari Jakarta menuju ke Jogja. Semuanya tersedia dan Anda juga bisa memilih jadwal keberangkatan sesuai dengan kebutuhan.

Konfirmasi Pembayaran

Langkah selanjutnya adalah dengan menentukan jumlah tiket yang akan dibeli sekaligus memasukkan nama siapa saja yang akan turut dalam perjalanan tersebut. Anda bisa membelikan tiket untuk seluruh anggota keluarga melalui situs ini. Setelah semua terpilih, silahkan lanjut ke halaman pembayaran. Di halaman tersebut akan tertera jumlah pembayaran sekaligus metode pembayaran apa yang akan Anda gunakan.

Bila Anda telah memilih dan melakukan pembayaran, tiket akan terkonfirmasi secara otomatis. Anda juga bisa mendapatkan kode booking yang akan digunakan ketika hari keberangkatan. Kode booking tersebut akan tertera pada bukti pembayaran tiket. Kode wajib dibawa untuk melakukan check in pada hari H.

BACA JUGA  Tiket Kereta Api Jakarta Bandung Argo Parahyangan

Pemesanan Tiket kereta api Jogja Jakarta 2022 sebaiknya segera dilakukan sejak jauh hari sebelum tanggal keberangkatan supaya Anda mendapatkan tiket tersebut dan tidak kehabisan karena terlambat melakukan pembelian

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to a friend