Keuntungan Belanja Tiket Kereta Api Malang via Web/ Apk

Malang memiliki banyak potensi wisata yang menarik minat pelancong untuk menggunakan uang mereka belanja tiket kereta api Malang. Mengapa memilih kereta api padahal banyak alat transportasi lain seperti bus pariwisata atau maskapai penerbangan? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silakan Anda simak informasi menarik di bawah ini.

Sekilas tentang tiket kereta api Malang

  1. Jenis KA Rute Malang

Ada banyak kereta api yang setiap harinya melintasi Kota Malang baik kereta api jarak dekat maupun jarak jauh. Kelas kereta apinya sendiri sangat bervariasi mulai dari kelas ekonomi, eksekutif hingga kereta api bisnis. Contoh kereta api rute Malang Jakarta di antaranya adalah kereta api Matarmaja, Majapahit, Gajayana dan sebagainya.

  1. Stasiun Malang Kota Baru

Saat mampir ke Malang, Anda bisa singgah ke Stasiun Malang Kota Baru yang menjadi pusat rutinitas transportasi di Malang. Stasiun ini berada di Jalan Trunojoyo No.10, Kec. Klojen Malang. Banyak yang sengaja singgah di Stasiun Malang Kota Baru karena lalu lintasnya yang padat dan berada di lokasi strategis.

  1. Stasiun Malang Kota Lama

Tidak begitu jauh jaraknya dari Stasiun Malang Kota Baru, Anda bisa menemukan stasiun ini. Itulah mengapa banyak calon penumpang yang booking tiket dari tempat jual tiket Kereta Api Malang dengan stasiun akhir MLK. Setiap harinya, MLK menerima penumpang dari berbagai rute perjalanan.

  1. Stasiun Singosari Malang

Ketika Anda melintasi Jalan Stasiun Singosari, Kec. Singosari Anda bisa menemukan dengan mudah stasiun ini. Stasiun ini merupakan jenis stasin skala kecil atau kelas III yang banyak dimanfaatkan warga Malang untuk bepergian jarak dekat.

  1. Harga Tiket

Tiket dengan tujuan Malang dijual sangat bervariasi untuk kelas ekonomi, Anda bisa pesan tiket dengan range harga Rp 62 ribu – Rp 220 ribu. Sementara kelas eksekutif dijual antara Rp 185 ribu-Rp 435 ribu. Untuk lebih jelasnya silakan cek website/ aplikasi tiketkeretaapi.com.

BACA JUGA  Tiket Kereta Banyuwangi Malang

Keuntungan belanja Tiket KA via website atau apk online

  1. Efisiensi waktu

Tidak perlu mengantre bahkan keluar rumah menjadi salah satu alasan banyak orang yang memilih belanja tiket KA Malang secara online. Cukup bekali ponsel atau PC dengan internet maka Anda sudah bisa terhubung dengan jaringan dan mengakses aplikasi atau situs untuk belanja tiket. Cara ini bisa Anda andalkan ketika butuh tiket cepat maupun tidak.

  1. Pilihan promo bervariasi

Belanja tiket online selain harga tiket Kereta Api Malang yang lebih terjangkau, Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan harga promo. Jenis promo yang diberikan situs dan aplikasi penjualan juga sangat beragam tidak sekedar cahsback saja. Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga voucher menginap jika belanja banyak tiket dalam satu kali checkout.

  1. Meminimalisir kehilangan tiket

Jika Anda termasuk orang yang ceroboh, belanja tiket kereta api online merupakan pilihan cerdas dan bijaksana. Mengapa? Anda bisa mengurangi resiko kehilangan tiket akibat kelalaian. Tiket yang dibeli secara online bukanlah tiket fisik melainkan tiket virtual yang kode booking-nya bisa selalu diakses kapan saja ketika Anda memerlukannya.

  1. Kemudahan pilih seat

Sama seperti membeli tiket nonton bioskop, belanja tiket kereta api online juga memungkinkan Anda untuk memilih seat lebih lama dan bijaksana. Anda bisa pilih seat berdasarkan kebiasaan atau rekomendasi yang diberikan dari internet.

Itulah keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika memilih belanja tiket kereta api secara online. Semakin sering Anda belanja, maka semakin mudah pula Anda menggunakan aplikasi atau situs penjualan tiketnya. Pesan tiket kereta api Malang hanya di situs atau aplikasi penjualan tiket yang bisa dipercaya.

BACA JUGA  Cara Mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran Dengan Mudah

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to a friend