Info Stasiun dan Harga Tiket Kereta Api Jakarta ke Purwokerto

Perjalanan singkat dengan budget terjangkau berikutnya adalah harga tiket kereta api Jakarta ke Purwokerto. Purwokerto adalah kota yang lekat dengan kota pensiunan karena kota ini memiliki kenyamanan yang cukup baik untuk ditempati.

Umumnya rute kereta ini hanya berfokus pada kelas ekonomi namun fasilitas yang diberikan tidak kalah membuat nyaman selama perjalanannya.

Info penting terkait harga tiket kereta api Jakarta ke Purwokerto

  1. Perjalanan dari Jakarta ke Purwokerto

Rute dari Jakarta ke Purwokerto banyak digunakan untuk orang-orang yang mencari ketenangan dari pusat keramaian. Dibandingkan Jakarta tentu Purwokerto memiliki suasana lebih damai untuk refreshing dari lelahnya bekerja.

Jalur untuk kedua kota ini memiliki jarak kurang lebih sepanjang tiga ratus empat puluhan kilometer. Sementara untuk waktu tempuh jalur ini menghabiskan waktu sekitar lima jaman saja.

Termasuk rute kereta jarak pendek dengan pelayanan kelas tiket ekonomi dan bisnis saja. Merupakan alternatif yang cocok untukmu yang ingin jalan-jalan sejenak tanpa takut lelah karena waktu tempuh yang panjang.

Kemudian untuk harga tiket kereta api Jakarta ke Purwokerto promo ini juga sangat terjangkau yakni sekitar tujuh puluh ribuan saja. Kamu bisa menggunakan website pemesanan tiket online untuk mempermudah proses pengecekan harganya.

  1. Stasiun Purwokerto

Sebagai stasiun tujuan tentu kamu akan menginjakkan kaki pertama kali di Stasiun Purwokerto ini. Lokasinya juga sangat strategis untuk dijangkau baik menggunakan angkot, becak maupun berjalan kaki setelah diantar keluarga.

BACA JUGA  5 Info menarik dari tiket kereta api Kuala Lumpur Ke Penang

Memiliki tujuh jalur khusus rute kereta yang aktif sehingga perjalanannya bisa lebih cepat tanpa terganggu banyaknya penurunan stasiunnya. Fasilitas dari stasiun ini juga cukup lengkap untuk penumpangnya.

Kamu bisa mengakses ATM, mushola, toilet, parkiran dan juga area tempat duduk yang lumayan menampung ratusan penumpang setiap harinya. Meskipun belum mencapai stasiun kelas satu namun kamu tidak perlu risau dengan pelayanannya.

  1. Stasiun Pasar Senen

Dari Jakarta kamu bisa menuju Stasiun Pasar Senen untuk naik kereta apinya menuju Purwokerto. Stasiun ini juga terletak di keramaian kota sehingga kamu bisa memilih kendaraan umum maupun pribadi untuk mencapainya.

Stasiun ini sudah menerapkan sistem check-in yang memudahkan proses boarding pass tanpa harus mengantre lama. Adapun ticketingnya juga sudah online dan semua fasilitasnya sudah sangat modern.

Hal ini didukung dengan perawatan dan penggantian beberapa bagian yang krusial secara berkala.

Untuk perjalanan dari dan ke stasiun di atas, sebelumnya silahkan cek daftar harga tiket kereta api Jakarta ke Purwokerto terlebih dahulu. Kamu dapat langsung pergi ke https://www.tiketkeretaapi.com/.

Website ini menyediakan tidak hanya tempat cek harga terbaru, namun juga booking tiket online tanpa antre. Kamu bisa pesan H-90 sekaligus bebas pilih kursi.

Tempat wisata di Purwokerto menarik untuk liburan

Salah satu alasan banyak orang ingin berkunjung ke Purwokerto adalah keindahan wisatanya. Adapun rekomendasi wisata yang bisa digunakan bisa dilihat di bawah ini:

  • Kuliner di Jalan Prof. Sudirman

Untukmu yang suka dengan wisata kuliner langsung saja datang ke Kuliner Jalan Prof. Sudirman. Kawasan ini menyediakan berbagai macam makanan baik yang ringan maupun berat dengan harga kaki lima.

  • Museum Bank Rakyat Indonesia

Kamu bisa mengunjungi Museum Bank Rakyat Indonesia untuk mengenal sejarah mata uang Indonesia dan juga koleksi uang yang sudah langka.

  • Lokawisata Baturaden

Wisata ketiga yang tidak kalah menarik adalah Lokawisata Baturaden. Menyediakan banyak area wisata alam yang menarik untukmu yang suka berpetualang.

BACA JUGA  Revitalisasi Klasik: Lokomotif dengan Livery Vintage Kembali Merayakan Sejarah

Itulah beberapa informasi menarik terkait harga tiket kereta api Jakarta ke Purwokerto.

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to a friend